Sekda Adlisman Lantik Puluhan Pejabat Fungsional di Dharmasraya

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya, Adlisman melantik sebanyak 32 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Selasa (5/10/21).

Pelantikan puluhan pejabat itu dilaksanakan di di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Dharmasraya, dan turut disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yefrinaldi, serta Kepala BKPSDM, Khairuddin.

Dikatakan Adlisman, pengangkatan dalam jabatan fungsional ini merupakan momentum bagi PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi. Karena tidak terbatas lagi pada fungsi manajerial yang melekat pada jabatan struktural.

“Ini tentunya menuntut PNS sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) di pemerintahan untuk memiliki keahlian dan berkompeten, agar dapat bekerja dengan cepat, adaptif dan inovatif,” ujarnya.

Lalu, Adlisman juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik tersebut.

“Dilantiknya saudara-saudara menjadi pejabat fungsional, perubahan pola pikir dan pola kerja menjadi suatu keharusan. Jangan pernah berhenti untuk melakukan perubahan-perubahan yang baru, tingkatkan terus kinerja, berinovasi serta berkreativitas secara maksimal,” ungkapnya.

Berikut rincian puluhan pejabat fungsional yang dilantik tersebut:

  • Kepala UPT SMP: 10 orang
  • Kepala UPT SD: 13 orang
  • Pengelola Pengadaan Barang/Jasa: 5 orang
  • Administrator Kesehatan: 1 orang
  • Penyuluh Kesehatan Masyarakat: 1 orang
  • Perancang Peraturan Perundang-undangan: 1 orang. [adv]

Terpopuler

Add New Playlist