Sekda Adlisman Buka Rakor Mitra Integritas Loka POM Dharmasraya

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya, Adlisman membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Integritas Loka Pom Dharmasraya, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (11/11/21).

Rakor itu juga dihadiri langsung Kepala Loka Pom Dharmasraya, Asrianto, narasumber dari BBPOM Padang, Firdaus, dan perangkat daerah terkait.

Dalam sambutannya, Adlisman mengatakan, bawha Pemkab Dharmasraya sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada Loka Pom Dharmasraya yang sudah menggagas acara ini.

Adlisman menilai, bahwa rakor tersebut sangat penting dan strategis dalam rangka menciptakan keamanan pangan bagi masyarakat, yang memang menjadi salah satu tugas pemerintah.

“Melalui pertemuan ini, harapan kita, dapat menjadi satu teamwork yang kuat dalam rangka menciptakan, mewujudkan kondisi keamanan pangan bagi masyarakat. Sehingga, masyarakat terhindar dari pangan yang tidak sesuai dengan standar kesehatan,” ujar Adlisman.

Baca juga: Bupati Sutan Riska Serahkan Penghargaan untuk Para Veteran Dharmasraya di Hari Pahlawan

Adlisman juga berharap, Rakor tersebut dapat membangun pola kerja atau sharing informasi, berkaitan dengan tugas mewujudkan keamanan pangan bagi masyarakat. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist