Sedih, Wanita Ini Ikut Wisuda ‘Online’ Setelah 75 Hari Ibunya Meninggal

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kebanyakan anak pasti berharap agar kedua orang tuanya bisa menyaksikan acara wisuda dirinya.

Namun sayang, tak semua mahasiswa bisa didampingi kedua orang taunya di momen membahagiakan itu.

Baca Juga

Hal inilah yang dirasakan oleh mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Indonesia ini. Ia hanya bisa bersama sang ayah saat mengikuti acara wisuda online lantaran sang ibu belum lama ini meninggal dunia.

Dalam unggahan video di akun TikTok @gadiscaramel, mahasiswi itu meluapkan kesedihannya karena sang ibu tak dapat menemani di wisuda online dirinya.

“Tetap hari gari ini kepergian mama yang ke 75 hari. Anak gadis mama sudah mewujudkan impian mama,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Dilihat dari keterangan video yang dibagikan @gadiscaramel, diketahui jika mahasiswi itu bernama Dilla.

Wanita itu khusus mempersembahkan gelar sarjana yang diraihnya itu untuk sang ibu.

Sang ibu memang diketahui sangat menginginkan anaknya itu bisa mendapat gelar sarjana. Bahkan kedua orang tua Dilla rela membanting tulang agar putrinya itu bisa menamatkan pendidikan hingga perguruan tinggi.

Namun sayang Tuhan berkata lain, sang ibu tak bisa menemani putrinya itu hingga mendapat gelar sarjananya. Dilla hanya ditemani sang ayah saat resmi menjadi wisudawan.

Di video tersebut Dilla tampak cantik mengenakan toga dan jubah hitam. Sementara sang ayah duduk di samping Dilla dan memindahkan tali toga anaknya sebagai simbol meraih gelar sarjana.

Dilla bahkan terlihat berusaha menahan tangisnya saat telah resmi menjadi sarjana. Ia lantas berpelukan dengan sang ayah untuk meluapkan rasa sedihnya.

Baca juga: Video Viral, Ibu Guru Ngerap Sukses Curi Perhatian Warganet

Banyak warganet yang juga ikut sedih melihat video tersebut. Saat artikel ini dibuat, unggahan itu telah disukai lebih dari 170 kali. Ada pula 4,5 ribu komentar yang diberikan warganet diunggahan tersebut.

Terpopuler