Sebuah Rumah Diburamkan oleh Google, Ternyata Ini Misteri Dibaliknya

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Misteri sebuah foto rumah yang diburamkan di Google akhirnya terjawab. Rumah itu milik seorang pria yang telah melakukan 937 kasus kejahatan dan dipidana selama 1000 tahun penjara.

Padangkita.com – Sebuah foto rumah di 2207 Seymour Ave, Cleveland, OH 44113, Amerika Serikat sengaja diburamkan oleh Google. Sejumlah tanda tanya besar bersarang di pikiran publik tentang alasan Google melakukan hal tersebut.

Kini, misteri rumah buram itu terjawab sudah. Rumah itu merupakan milik seorang pria bernama Ariel Casto yang telah melakukan ratusan kasus mengerikan.

Baca Juga

Setidaknya sudah ada 937 kasus kejahatan, termasuk pembunuhan, penculikan, pemerkosaan, dan kekerasan yang dilakukannya.

Baca juga: Beri Tips Potong Rambut di Rumah, Presenter Ini Tak Sadar Rekam Suaminya Mandi

Atas kejahatannya itu, Ariel Casto dijatuhi hukuman 1000 tahun penjara tanpa pembebasan bersyarat. Namun baru sebulan menjalani hukuman, ia ditemukan tewas bunuh diri di penjara.

Ariel Casto telah melakukan kasus penculikan dan kekerasan selama 10 tahun.

Ia menculik tiga wanita sekaligus sejak 2002 hingga 2013 silam.

Pria ini sebelumnya telah memiliki istri dan empat anak. Namun, sang istri memilih bercerai karena Ariel Casto melakukan penganiayaan.

Tak berselang lama, mantan istrinya itu kemudian meninggal dunia.

Ariel Casto yang tinggal sendiri di rumah tersebut beralih profesi menjadi sopir bus sekolah. Saat itulah ia menjalankan aksi kejahatannya.

Ia menculik korban pertamanya yang bernama Michelle Knight yang saat itu berusia 21 tahun.

Michelle yang merupakan anak dari temannya ini awalnya ditawari Ariel untuk berkunjung ke rumahnya.

Terpopuler

Add New Playlist