Sebelum Ibunya Minta Maaf, Anak Ini Enggan Cabut Laporannya ke Polisi

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Sebelumnya ibunya minta maaf, anak yang melaporkan ibunya ke polisi enggan mencabut laporannya tersebut

Padangkita.com – Baru-baru ini beredar sebuah berita seorang anak yang melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polisi. Ibu yang dilaporkan tersebut berinisial S (36) dan anak kandung yang melaporkan ibu kandungnya tersebut berinisial A (19).

Hingga pada akhirnya sang ibu kandung A harus mendekam di penjara. Pasalnya, sang anak hingga kini belum mau mencabut laporannya tersebut.

Bahkan sampai ada yang ingin mendamaikan ibu dan anak tersebut. Namun sang anak juga masih belum mau mencabut laporannya tersebut. Bukan hanya karena perkara baju, rupanya, anaknya tersebut memiliki alasan tersendiri untuk tidak mau mencabut laporan tersebut.

Menurutnya, ini merupakan sebuah ganjaran. Ia juga berharap bahwa ibunya nanti akan meminta maaf padanya.

“Khususnya ke orang tua saya yaitu ibu saya, mudah mudahan dengan adanya ini ibu saya yang melahirkan saya bisa instropeksi dan jangan malu untuk meminta maaf karena telah menyebarkan berita bohong, berita dusta” katanya.

“Sekali lagi bagaimanapun, walaupun saya mencari keadilan, mencari penegakan hukum,” kata A dalam rekaman video yang diberikan kuasa hukumnya, M Syaefudin, dilansir dari detikcom, pada Senin, (11/1/2021).

A juga mengungkapkan adanya salah seorang anggota DPR RI yang turut berupaya mendamaikannya dengan sang ibu. Meski begitu, A bersikeras belum akan mencabut laporannya ke polisi.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dedi Mulyadi yang yang telah mendamaikan, mohon maaf bapak saya tidak bisa mencabut (laporan). Saya mencari keadilan. Terima kasih,” jelasnya.

Sayangnya, dia tak menyebut detail alasannya mengapa dirinya bersikeras melaporkan ibunya ke polisi lantaran itu menurutnya merupakan sebuah aib keluarga.

“Mungkinkah seorang anak yang dilahirkan akan memenjarakan seorang ibu jika ibunya tidak keterlaluan? ini pertanyaan dasar, mohon tolong dijawab di hati. Jujur, kenapa saya melaporkan ibu saya, pertama saya tidak ingin membuka aib keluarga saya, dan membuka aib ibu saya. Saya hanya ingin mencari keadilan,” urai A.

Baca Juga: Miris, Anak Ini Tega Jebloskan Ibu Kandungnya ke Penjara

A pun memastikan akan tetap menganggap S sebagai ibu kandungnya. Dia menyebut pelaporan ini sebagai upayanya mencari keadilan di negara hukum.

1. Tetap Menganggap Ibu Kandung

“Saya tetap menganggap ibu saya adalah ibu saya. Ibu saya yang telah melahirkan saya. Tetapi Allah memerintahkan kita supaya kita mendapatkan selain dari negara juga keadilan dari Allah SWT” jelasnya.

“Sekali lagi saya memohon maaf sebesar besarnya kepada masyarakat Indonesia, jika ada pemberitaan yang kurang berkenan di hati, sekali lagi saya mohon maaf. Saya tidak bisa membuka atau mengumbar aib keluarga saya,” tutupnya.

Sementara itu, S mengaku sudah mencoba komunikasi dengan putri sulungnya itu. Namun, upayanya itu tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Perankan Gangster, 3 Artis Cantik Ini Terlihat Berbeda

“Saya sudah mencoba melakukan berbagai komunikasi dengan A,” tutur S saat ditemui di rumahnya sore ini.

Dia pun berharap putrinya itu bisa mencabut laporan dan berdamai. Dia mengaku ikhlas jika nantinya tak lagi diaku sebagai ibu bagi putri sulungnya itu.

“Keinginan saya, A dibukakan pintu hatinya, agar bisa mencabut laporan perkaranya. Andaikan nanti saling memaafkan, sebagai ibu juga tetap memaafkan, ikhlas. Kalau pun nanti dia yang merasa gimana dengan saya, saya pun ikhlas,” ujar S.

“Seumpama A tidak menerima saya sebagai ibunya, karena dia sudah mengucap tidak ingin punya ibu seperti saya, ya saya ikhlas tak apa,” sambungnya. [*/win]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist