Rocky Gerung dan Mardani Semangati Relawan Menangkan Mahyeldi-Audy pada Pilgub Sumbar

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatra Barat (Sumbar) Nomor Urut 4 Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy. Kali ini dukungan datang dari tokoh nasional.

Jumat malam pekan lalu, dalam acara “Indonesia Leader Talks” dengan tema “Penyelamatan Demokrasi” secara virtual, pengamat politik nasional, Rocky Gerung memberikan semangat kepada relawan Cagub/Cawagub Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy

Baca Juga

Rocky berpesan kepada pasangan tersebut untuk bersiap membuat perubahan di Sumbar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebagai partai pengusung, kata Rocky, harus bersiap melakukan konsolidasi untuk menyelematkan demokrasi.

Pada kesempatan itu, politisi PKS, Mardani Ali Sera juga memberikan dukungan penuh kepada Mahyeldi-Audy. Dia meminta relawan yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan ini terus bersemangat untuk bekerja keras mengantarkan Mahyeldi-Audy menjadi pemimpin Sumbar.

Mardani yang juga seorang akademisi mengatakan siapa yang mencintai Indonesia harus mampu menentukan sikapnya. Salah satunya mesti tepat dalam memilih pemimpin, mulai dari daerah hingga pemimpin nasional.

Ia mengingatkan betul bahwa relawan adalah kunci kemenangan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Oleh sebab itu, dia berpesan relawan Mahyeldi-Audy mesti terus bergerak ke seluruh pelosok Sumbar.

Mardani menilai, relawan selama ini memang telah memberikan banyak sekali kontribusi dan pengorbanan. Namun, lanjut dia, perjuangan belum selesai, sampai Mahyeldi-Audy benar-benat terpilih dan menjadi pemimpin Sumbar.

Bersama Mardani, pada diskusi itu juga hadir anggota DPR Syahrul Aidi. Dalam kesempatan itu, Syahrul membagikan tips kepada relawan Cagub/Cawagub Nomor Urut 4, tentang bagaimana meraih kemenangan dalam Pilkada.

Baca Juga: Tengku Mudo Ismet Doakan Mahyeldi Jadi Gubernur Sumbar, Ini Alasannya

Salah satunya, kata dia para relawan mesti rajin bersedekah kepada anak yatim dan orang orang kaum duafa. Kegiatan ibadahn ini, lanjut dia, akan enjadi senjata bagi para relawan untuk memenangkan Mahyeldi-Audy. [*/adv/pkt]

Terpopuler