Ribuan Paket Sembako Andre Rosiade Dibagikan di Tanah Datar, Tepat Sasaran dan Bermanfaat

Penulis: Redaksi

Batusangkar, Padangkita.com – Dibanding daerah lain, Kabupaten Tanah Datar termasuk yang paling sering dikunjungi Andre Rosiade. Baik saat kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, maupun setelah menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

Makanya, tak heran kalau di Luak Nan Tuo itu Andre kerap menyebarkan program, termasuk paket sembako jelang IdulFitri 1443 H. Ribuan paket dibagikan melalui kader Gerindra setempat.

Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tanah Datar Surva Hutri mengatakan, saat mendapatkan informasi rencana penyebaran paket sembako, mereka langsung menggelar rapat pembagian. Ini, agar paket sembako dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu tepat sasaran dan bermanfaat.

“Alhamdulillah, kami sudah menyebarkan paket sembako dari Pak Andre Rosiade di sejumlah titik di Kabupaten Tanah Datar. Masyarakat sangat berterima kasih karena sangat membutuhkan jelang Lebaran Idulfitri. Ini adalah kesekian kalinya Ketua Andre Rosiade berbagi sembako di Tanah Datar,” kata anggota DPRD Tanah Datar ini, Selasa (10/5/2022).

Ketua DPC Gerindra Tanah Datar yang juga Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu juga mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memberikan sembako untuk warga Tanah Datar. Artinya, sudah banyak bantuan dan peran serta Andre dalam membantu warga saat terkenda dampak pandemi Covid-19.

“Ketua Andre Rosiade sudah banyak membantu masyarakat Tanah Datar. Bahkan memberikan bantuan sembako ini sudah beberapa kali. Belum lagi bantuan yang diberikan sejak awal pandemi dulu, seperti APD (alat pelindung diri), masker, PKBL, bantuan masjid dan lainnya. Itu masih terus berlangsung sampai sekarang,” kata Rony.

Diketahui, Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade  membagikan bantuan paket sembako jelang Lebaran 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Baca juga: Dukungan Terus Datang, Buya Masoed Abidin Doakan Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar 2024

Andre mengatakan, paket sembako senilai miliaran rupiah itu dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten/Kota telah membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Satu paket sembako bernilai Rp113 ribu. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist