Rezky Febian Minum Amer Saat Bertemu Anya Geraldine: Supaya Pede

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Rezky Febian minum amer saat pertama kali bertemu Anya Geraldine, diakuinya tidak lain supaya pede dihadapan selebgram itu.

Padangkita.comRezky Febian terang-terangan mengakui sebagai penggemar Anya Geraldine. Putra Komedian Sule itu mangatakan terpesona ketika melihat Anya Geraldine secara langsung.

Rizky sejak awal sudah bertekad mengenal Anya dengan meninggalkan komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. Komunikasi itu kemudian berlanjut dengan proyek video musik dari lagu trilogi Rizky.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Iky itu mengatakan cukup sulit menggandeng Anya karena jadwal influencer itu sangat padat. Pada akhirnya impian Rizky bekerja sama dengan Anya Geraldine pun terwujud.

Bicara soal pertemuannya dengan Anya, Rezky mengatakan ia sangat grogi dan tidak mampu mengajak Anya ngobrol. Bahkan untuk menetralkan perasaan groginya, Rezky minum amer terlebih dahulu.

“Saking deg-deg-an saya bingung gimana bertemu Anya, trus akhirnya saya minum amer dulu, biar nggak malu. Sumpah, swear,” pengakuan Rezky saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier bersama Anya Geraldine.

“Itu aku tahu, ini orang abis reading kok agak-agak beler. Dia itu agak taut-takut gitu sama aku, trus reading biasa. Trus kok matanya merah, abis matanya merah, nah kok tiba-tiba dia curhat sama aku, kok tiba-tiba langsung jadi baik. Trus pas aku liat dia kaya ada botol minum gitu. Aku kirain isinya air, ternyata warna ungu,” kata Anya dalamm video yang diunggah pada Rabu (19/08/20) itu.

“Jamu om Dedy,” kata Iky.

“Kertas krep,” kata Deddy menimpali.

“Terlepas dari itu semua, karena Iky itu orangnya pemalu, supaya gimana pas ketemu Anya biar pede aja gitu,” akunya.

“Kasian, saking nggak pedenya,” kata Anya.

“Karena Iky itu minderan orangnya,” kata Iky.

Setealah pertemuan pertama itu, diakui Rezky jika keduanya makin akrab satu sama lain. Iky juga menjelaskan kesannya bertemu Anya yang ternyata tidak pilih-pilih teman.

“Trus pas abis reading kita berdua foto berdua tatap-tatapan, itu Om Dedy adu,” aku Rezky malu-malu mengingat momen pertama mereka bekerja sama. [*/Son]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist