Remas “Anu” Nenek 70 Tahun, Pria di Palembang Ini Dihajar Warga

Penulis: Putri

Padangkita.com – Minuman keras atau alkohol sering kali memberikan dampak buruk pada para peminumnya. Tak jarang mereka yang mabuk sering kali tanpa sadar melakukan tindakan yang justru merugikan dirinya sendiri.

Ha inilah yang terjadi pada pria berinisial DK di Palembang, Sumatera Selatan ini. Pria berusia 45 tahun itu babak belur dikeroyok warga.

Baca Juga

Kejadian itu terjadi lantaran DK diduga melakukan perbuatan cabul terhadap seorang nenek berinisial KR (70). DK bertemu nenek KR di jalan saat dirinya dalam pengaruh minuman keras alias mabuk.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian itu bermula saat korban berpapasan dengan pelaku di kawasan Pasar 9-10 Ulu, Jalan KH Azhari, Palembang sekitar pukul 11.00 WIB. Tanpa diduga pria itu langsung pegang kemaluan nenek KR.

Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku lantas langsung memukul DK. Ia juga berteriak minta tolong sehingga membuat warga menghampirinya.

“Saya lagi lewat, dia ini tiba-tiba pegang kemaluan saya. Sudah itu mau kabur saya kejar, langsung saya pukuli. Kebetulan keponakan saya di sana, langsung saya teriak dan warga banyak datang,” kata KR saat berada di Polrestabes Palembang seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (19/10/2020).

Warga yang datang akhirnya langsung mengeroyok pelaku hingga babak belur. Pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Korban juga mengaku tidak terima dan masih trauma atas kejadian tersebut.

Saat dimintai keterangan, DK membantah telah sengaja melakukan perbuatan cabul tersebut. Pria itu mengaku tak sengaja pegang kemaluan nenek KR lantaran saat itu dirinya terpeleset karena mabuk.

“Saya tidak sengaja memegang kemaluan korban karena kejadian sedang ramai, kemudian saya terpeleset dan terpegang kemaluan korban,” ujar DK seperti dilansir dari Tribunnews pada Selasa (20/10/2020).

Pelaku mengaku jika saat itu ia sedang mabuk sehingga tidak sadar melakukan hal itu. Ia pun dengan tegas mengatakan jika dirinya tak bernapsu dengan nenek-nenek.

“Saat kejadian itu kondisi saya setengah sadar karena habis minum tuak, jadi saya tidak begitu sadar dan tidak merasa dengan sengaja memegang kemaluan korban,” jelasnya.

“Ini jatuh, mana mungkin aku suka nenek-nenek seperti itu. Sudah tua, nggak masuk akal. Tadi memang aku minum tuak, beli di jalan,” tambahnya.

Baca juga: Janda Cantik Ini Dikira Akan Dilamar Kenalan Barunya, Rupanya Cuma Ditawari Daftar Asuransi

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan. Sementara pemeriksaan belum bisa dilakukan karena pelaku masih dalam kondisi mabuk berat.

“Tersangka masih dalam kondisi mabuk berat, nanti akan kita periksa,” kata Irene. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler