Remaja yang Hilang Terseret Ombak di Pasir Jambak Ditemukan Meninggal Dunia

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Seorang remaja yang terseret ombak dan sempat dinyatakan hilang di Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang ditemukan, Senin (9/8/2021) dini hari.

Korban bernama Agung, 14 tahun itu sebelumnya terseret ombak saat mandi-mandi bersama dua orang temannya di pantai tersebut, Minggu (8/8/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Korban tadi dini hari sekitar pukul 00.30 WIB ditemukan oleh warga,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Padang, Asnedi dihubungi Padangkita.com, Senin pagi.

Asnedi menyebutkan, warga Aia Dingin, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah itu ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di bibir pantai tak jauh dari lokasi korban di laporkan hilang.

“Saat ditemukan, korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat, setelah itu baru dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

Asnedi menambahkan, korban yang waktu itu mandi-mandi bersama dua orang temannya yang lain terseret ombak karena arus yang kuat. Dua orang temannya berhasil selamat sedangkan korban tidak muncul lagi ke permukaan.

Baca juga: 23 Hari Hilang, Warga Riau yang Tersesat di Hutan Limapuluh Kota Ditemukan Selamat

Warga setempat sempat menolong dan mencari korban namun tidak membuahkan hasil. Begitu juga saat tim Pencarian dan Pertolongan Padang datang, hingga larut malam korban juga tidak ditemukan. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist