Remaja yang Hilang Hanyut di Batang Mangau, Kurai Taji Ditemukan Meninggal Dunia

Penulis: Fuadi Zikri

Parit Malintang, Padangkita.com – Seorang remaja bernama Rahmat, 15 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dilaporkan hanyut pada Sabtu, (7/11/2020) lalu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, warga Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman itu dilaporkan hilang setelah mandi-mandi bersama temannya di sungai Batang Mangau, daerah setempat sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga

Saat itu, korban yang tengah keasyikan mandi-mandi tidak menyadari debit atau arus air yang secara tiba-tiba membesar. Korban tidak sempat menyelamatkan dirinya sehingga terseret oleh arus sungai.

“Korban berhasil kita temukan bersama dengan tim pencarian dan pertolongan gabungan tadi pagi. Ini merupakan pencarian hari ketiga,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asndi saat dihubungi Padangkita.com, Senin (9/11/2020).

Asnedi menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 09.35 WIB dalam keadaan meninggal dunia di Desa Marunggi, Kota Pariaman.

“Kita temukan kurang lebih sejauh 1,5 kilometer dari tempat dia mandi-mandi,” ucap Asnedi.

Sebelumnya, Satgas BPBD Kabupaten Padang Pariaman berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait seperti tim pencarian dan pertolongan Kota Padang, BPBD Kabupaten Padang Pariaman, TNI, Polri dan Masyarakat terkait hanyutnya korban. Pencarian telah dilakukan selama 2 hari namun korban belum ditemukan.

Baca juga: Mobil Pikap Hanyut Terseret Arus di Batang Kuranji, Beberapa Ekor Anjing Terjebak di Dalam Mobil

Saat ini, korban telah dibawa ke Puskesmas Nan Sabaris dan seterusnya diserahkan ke pihak keluarga. [pkt]


Baca berita Padang Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler