Ramalannya Dipercaya Netizen, Ini Klarifikasi Mbak You Soal Ramalan Presiden Jokowi

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Mbak You klarifikasi soal ramalan bapak preisden Jokowi yang hebohkan publik.

Padangkita.com – Akhir-akhir ini netizen Indonesia heboh perihal ramalan-ramalan yang beredar di media sosial.

Salah satu peramal yang membuat netizen ialah ramalan seorang wanita bernama Euis Juwariyah Johana atau yang lebih akrab dipanggil Mbak You.

Nama Mbak You mulai memanas saat jatuhnya pasawat Sriwijaya Air SJ 218 pada Sabtu (09/01/2021) kemaren.

Pasalnya, banyak yang mengaitkan jatuhnya pesawat tersebut dengan ramalam Mbak You pada tahun 2020 silam.

Dalam ungggahannya yang viral tersebut, membuat para netizen banyak yang percaya dengan ramalan Mbak You tersebut.

Mirisnya, Mbak You kembali membuat ramalan perihal presiden RI Jokowi. Ia mengungkapkan bahwa bapak presiden tanah air bakal tumbang di tahun 2021 ini. Hingga akhirnya pemberitaan itu pun viral dan hebohkan jagat maya.

Lantaran banyak netizen yang percaya, Mbak You si tukang ramal pun dikabarkan mendapat ancaman dari ketua umum organisasi Cyber Indonesia, Muannas Alaidid yang akan melaporkan dirinya ke Polisi atas ramalanya tersebut.

Takut akan laporan tersebut, akhirnya Mbak You mengkarifikasi ramalannya tersebut.

Melalui channel YouTube miliknya, Mbak You menyebut bahwa ada pihak yang memotong penerawangannya tersebut. Selain itu, menurutnya banyak yang salah kaprah soal ramalan terkait Presiden Jokowi.

“Banyak terawangan yang dipotong dan dikembang biakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas,” ujar wanita yang bernama lengkap Euis Juwariyah Johana ini.

Terpopuler

Add New Playlist