Putus Cinta, Remaja Ini Kurung Diri Selama 5 Bulan di Kamar

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang remaja mengurung dirinya selama lima bulan di kamar, diduga putus cinta, kondisi kamarnya memprihatinkan.

Padangkita.com – Depresi karena putus cinta bagi sebagian orang memang merupakan masalah yang besar. Patah hati karena berpisah dengan orang yang disayangi dapat membuat mental seseorang jatuh.

Bahkan ada yang sampai mengakhiri hidupnya karena diputuskan sang kekasih. Tak hanya itu, ada juga yang memilih untuk mengasingkan diri sendiri gara-gara putus cinta. Seperti gadis yang satu ini.

Baca Juga

Seorang gadis asal China diketahui telah mengurung dirinya sendiri selama lima bulan lantaran depresi gara-gara putus cinta. Ia pun  diketahui sama sekali tak keluar kamar dan memilih lebih banyak berbaring di kamar.

Saking tak mau keluar kamarnya, si gadis diketahui makan hanya sedikit dan ia selalu memesan makanan antar.

Terbongkarnya aksi nekat remaja itu, setelah pemilik apartemen merasa ada yang aneh dengan wanita yang tak pernah tampak keluar apartemen.

Pemilik apartemen hanya melihat pengantar makanan yang selalu mengantarkan makanan ke apartemen wanita tersebut.

Hal semakin mencurigakan diketahui setelah orang-orang terdekat apartemen itu mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar remaja itu.

Oleh karena bau yang mengganggu, mereka pun memanggil petugas apartemen untuk memeriksa kamar si gadis itu. Petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap kamar si gadis bersama pemilik apartemen.

Pada saat pintu kamar tersebut dibuka oleh pemilik rumah dan petugas keamanan, terlihat ada seorang wanita yang sedang tidur.

Namun, hal yang mengejutkannya lagi, di sekeliling ranjangnya penuh dengan tumpukan sampah.

Di tempat pembuangan sampah. hampir tidak ada lagi lantai yang tersisa untuk menginjakkan kaki.

Sampah tersebut kebanyakan terdiri dari tisu, plastik dan kertas. Bahkan di sekitar tempat gadis itu tidur, ada tumpukan kotak makanan yang sudah berjamur, ada juga kertas toilet, sampah yang kotor, dan juga ditemukan kotoran najis.

Baca juga: Glowing Berlebih, Warganet Sebut Gadis Ini Tak Pernah Ghibah

Diperkirakan wanita ini sudah 5 bulan berdiam diri. Tak diketahui penyebeb si gadis putus cinta dengan kekasihnya, namun yang terlihat, kondisi gadis tersebut sangatlah menyedihkan.

Badannya yang berbaring tampak kurus di atas ranjang, dengan wajah yang sudah cekung, mata yang sembab, dan rambut yang acak-acakan.’

Kondisi itu sepertinya sudah mewakili betapa terpuruknya si gadis yang diketahui karena putus cinta itu. Aksi miris wanita itu pun tak lupa diabadikan ke media sosial.

Terpopuler

Add New Playlist