PT Paragon Bantu 200 Paket Sembako untuk Warga Kota Sawahlunto

Penulis: Redaksi

Sawahlunto, Padangkita.com – PT Paragon Technology and Innovation atau Wardah Cosmetic menyalurkan bantuan 200 paket sembako untuk warga Kota Sawahlunto. Bahkan, perusahaan yang didirikan warga Kota Padang Panjang, Nurhayati Subakat itu juga meyediakan layanan kesehatan gratis.

Bantuan sembako dan layanan kesehatan gratis tersebut disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (LazizMU) di Masjid Raya Silungkang, Rabu (22/12/2021).

Perwakilan Human Resources Development (HRD) PT. Paragon Technology and Innovation, Nisa mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diberikan perusahaan untuk masyarakat di Sumatra Barat (Sumbar).

“Kita memberikan di semua kota/kabupaten, jadi kuota untuk di Kota Sawahlunto atau di Silungkang ini ada sejumlah 200 paket sembako. Kami memberikannya bagi guru honorer, mubaligh, petugas masjid, petugas amil, aisyiyah dan kaum duafa,” ujar Nisa.

Lalu, untuk pemeriksaan kesehatan atau layanan kesehatan gratis, kata Nisa, pihaknya bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Aisyiyah Padang.

Sementar itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto, Ambun Kadri mengucapkan terima kasih kepada PT. Paragon Technology and Innovation, dan juga kepada LazizMU yang menjadi penyalur dari bantuan tersebut.

Baca juga: Angka Kemiskinan di Kota Sawahlunto Tahun 2021 Paling Rendah se-Indonesia

“Terima kasih PT Paragon dan LazizMU, ini bantuan yang sangat berarti dalam meringankan biaya hidup masyarakat kami di Sawahlunto, khususnya di Silungkang. Semoga PT Paragon semakin sukses, semakin besar,” ucap Kadri. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist