PSF Chapter Sumbar Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Kota Solok

Penulis: Redaksi

Berita Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Otomotif bukan sekadar hobi. Namun, juga sekaligus sebagai sarana untuk saling berbagi melalui aksi-aksi sosial

Solok, Padangkita.com– Otomotif bukan sekadar hobi. Namun, juga sekaligus sebagai sarana untuk saling berbagi melalui aksi-aksi sosial. Demikian yang dilakoni para pehobi otomotif yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Chapter Sumatra Barat (Sumbar).

Pada touring kali ini, komunitas Pajero Sport sekaligus melaksanakan aksi sosial di Kota Solok, Minggu (14/2/2021). Bersama sejumlah anggota yang tentu saja menggunakan mobil SUV premium Pajero Sort, tim PSF menyerahkan bantuan ke beberapa daerah di Kota Solok yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Bantuan yang berasal dari sumbangan keluarga besar PSF ini diterima langsung Wakil Wali Kota Solok Reinier, didampingi Kabid Pariwisata dan Kebudayaan Hernenti Saher.

“Bantuan ini untuk korban terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu. Banjir yang menggenangi Kampai Tabu Karambil Kelurahan IX Korong, Sinapa Piliang dan Kelurahan Aro IV Koto,” ujar Katua PSF Chapter Sumbar, Zuhelki yang akrab disapa Om Kiki ketika menyerahkan bantuan.

Sekretaris PSF Chapter Sumbar, Dharma Yudi menambahkan, aksi sosial ini memang menjadi salah satu program dalam kepengurusan baru PSF.

“Daerah di Sumbar ini kan memang rawan bencana. Jadi, kami yang tergabung dalam PSF ikut berpartisipasi dengan terjun dalam aksi sosial jika ada bencana,” ungkap Yudi.

Baca juga: 6 Sengketa Pilkada di Sumbar Kandas di MK, Pilbup Solok Masih Tunggu Jadwal

Di Indonesia, PSF yang diketuai Heru Firdausi selaku Ketua Umum PSF Pusat 2019–2022, komunitas ini telah punya 1.750 member dan 17 chapter. Salah satunya PSF Chapter Sumbar. (*/pkt)


Baca berita Kota Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist