Pria Terkuat di Dunia Ini Hampir Kehilangan Nyawa Lantaran Mr. P-nya Tertimpa

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Pria terkuat di dunia Eddie Hall hampir kehilangan nyawa akibat tertimpa beban berat di area pribadinya.

Padangkita.com – Selalu berhati-hati dalam melakukan segala hal merupakan tindakan yang sangat tepat. Hal itu lantaran tak ada satu orang pun yang bisa menjamin jika dirinya bisa selalu terhindar dari kejadian buruk yang tak diinginkan.

Contohnya saja seperti yang dialami oleh pria terkuat di dunia asal Inggris ini. Pasalnya, pria bernama Eddie Hall mengalami insiden tak terduga saat dirinya tengah latihan di sebuah gym.

Baca Juga

Eddie Hall bahkan mengaku kejadian yang terjadi pada November 2019 lalu itu merupakan momen paling buruk sepanjang hidupnya. Ia bahkan hampir kehilangan nyawa akiban insiden tersebut.

Kala itu, Eddie Hall sebenarnya hanya melakukan latihan rutin di gym. Ia berlatih untuk menjaga kebugaran dan otot tubuhnya. Namun saat pria yang dijuluki The Beast melakukan latihan otot kaki, insiden buruk itu terjadi.

Eddie Hall memang sengaja menumpuk beban berat di atas mesin press kaki untuk melatih otot kaki. Namun sayang, ternyata beban yang ditumpuk tidak mampu ditopang mesin press kaki dan kemudian terjatuh.

Hal yang paling buruk lantaran beban tersebut jatuh tepat di atas kemaluan Eddie. Tentu saja hal tersebut sukses membuat pria itu meringis kesakitan seketika. Saking beratnya beban tersebut, Mr. P Eddie sampai pecah dan mengeluarkan banyak darah.

Meski mendapat luka serius pada bagian pribadinya, Edddie justru tak meminta bantuan pada siapapun di sana. Pria itu berusaha seorang diri menuju rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Saya menumpuk beban berat di mesin press kaki dan kemudian mendengar bunyi keras benda terjatuh,” ucap Eddie seperti dilansir dari Mirror.

“Beban berat itu terjatuh dan mendarat tepat di atas kemaluan saya. Saya nyaris mati karena kehabisan darah. Itu buruk, yang terburuk. Saya tidak menangis minta tolong. Saya haya mengangkatnya, menuju ke rumah sakit dan mendapat jahitan. Saya pulih cukup cepat dan kembali berlatih lagi,” jelasnya.

Akibat insiden tersebut, Eddie mulai sadar untuk selalu terus berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Insiden tersebut merupakan kejadian terburuk lantaran kala itu ia berada di puncak karier olahraganya.

Ia pun mengaku sudah memiliki persiapan dalam mengambil tindakan pencegahan untuk merawat dirinya sendiri. Tentu saja kejadian itu berhasil memberi dampak besar pada hidup Eddie.

“Ini berbahaya ketika Anda berada di level paling atas sebagai orang terkuat di dunia. Untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda harus memaksa tubuh melewati batas. Saya berusia 32 tahun ketika memenangi kompetisi,” jelasnya.

“Saya sering berkonsultasi ke dokter secara langsung dan menjalani tes. Tetapi, setiap olahraga memang memiliki risiko., lanjutnya.

Baca juga: Mertua Bunuh Menantu Siang Bolong di Kadai Kopi, Warga Syok, Ternyata Begini Ceritanya

Pada 2017 lalu, Eddie Hall berhasil meraih gelar manusia terkuat di dunia. Kala itu, ia memecahkan rekor dengan mengangkat beban seberat 500 kilogram. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler