Pria Korea Ini Ngaku Gak Punya Agama Tapi Percaya Tuhan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Perihal agama, pasalnya merupakan salah satu permasalahan yang sensitif. Di Indonesia sendiri agama merupakan bagian integral di kehidupan manusia.

Agama salah satu hal yang sangat penting di Indonesia. Pasalnya, tak ada masyarakat Indonesia yang tak memiliki agama. Bisa dikatakan semua warga Indonesia memiliki agama dalam menjalani kehidupannya.

Baca Juga

Jika berpatokan pada Nasional, konstitusi Indonesia sendiri menjamin kebebasan beragama kepada semua orang. masing-masing menurut agama atau keyakinannya sendiri.

Dengan kata lain, siapa pun pun berhak memeluk agama apa pun asalkan ia memiliki kepercayaan. Sementara, perihal menanyakan soal agama seseorang di Indonesia sendiri merupakan hal yang biasa.

Sesama warga Indonesian jika bertanya perihal agama yang dipeluk oleh seseorang mungkin merupakan hal yang sudah umum. Namun, berbeda hal nya jika hal tersebut ditanyakan ke orang di negara lain.

Salah satunya di negara Korea. Pasalnya, di negara Korea, perihal agama merupakan hal yang sensitif dan itu pasalnya merupakan privasi bagi orang Korea.

Di Korea sendiri pasalnya agama merupakan suatu hal yang tak boleh diumbar-umbar dan diketahui orang lain. Di Korea, agama merupakan urusan seseorang dengan Tuhannya, bukan urusan manusia.

Namun, ada seorang netizen Indonesia yang lancang menanyakan perihal agama pada orang Korea. Pertanyaan itu pun lantas dibanjiri komentar warganet Indonesia yang tampak memarahi si penanya.

Banyak yang mengatakan netizen tersebut terlalu lancang bertanya pada pria tersebut.

“Jangann tanyain privasi orang lah plis guys” komentar seorang neizen Indonesia.

Baca juga: Video Viral, Pria Nangis di Hadapan Mempelai Wanita, Ini Faktanya

Jangan dijawab Sumpah Ngab Nanti Bekepanjangan, Netizen Indo kan begitu” tulis @lacibo****.

Terpopuler