Pria ini Ungkap Keuntungan Menikah Usia Muda

Penulis: Putri

Padangkita.com – Tak sedikit orang memutuskan untuk menikah diusia muda agar bisa melihat anak-anaknya tumbuh dengan baik.

Bahkan tak jarang pula orang akan mengira mereka adalah kakak dari sang anak lantaran perbedaan usia yang tak terlalu jauh. Hal ini yang sepertinya juga dialami oleh pemilik akun TikTok @antitua.

Baca Juga

Melalui unggahan video yang dibagikan akun tersebut, memperlihatkan kegiatan anak dan ayah yang tampak seperti teman sebaya.

Bahkan jika dilihat sekilas mungkin orang akan menganggap mereka sebagai teman sebaya.

Dalam video itu terlihat sang anak mengenakan motor gede berwarna hitam. Semnetara sang ayah mengendarai motor sport warna merah.

Keduanya lantas berhenti sejenak dan memarkirkan kendaraan mereka di pinggir jalan. Tak lama keduanya lalu turung dari kendaraan masing masing dan berpose di depan kamera.

Dilihat dari video itu gaya pakaian ayak dan anak itu memang cukup modis. Mereka mengenakan jaket jeans. Tampilan sang ayah tak kalah modis dari sang anak.

Bahkan jika dilihat sekilah mereka cocok sebagai kakak beradik dibandinngkan ayah dan anak.

“Salah satu keuntungan ketika nikah muda. Saat anak dewasa, ayah masih muda,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

“Kalau bersama dikira adik kakak. Ladies jangan salah pilih ya,” lanjutnya.

Tentu saja video itu berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibuat, unggahan itu bahkan telah disukai lebih dari 88,9 ribu kali. Selain itu, ada 2 ribu lebih komentar yang diberikan warganet diunggahan terbut.

Sebagian warganet setuju jika menikah muda memberikan keuntungan tersendiri bagi orang tua.

Terpopuler