Pria Ini Sombong dan Ngaku Bisa Bikin Tuhan Bingung, Netizen: Ampun Bang Kaya

Penulis: SON

Padangkita.com – Indra Kesuma adalah seorang anak muda yang berhasil sukses, meski berjuang dari nol. Ia adalah seorang anak dari keluarga yang ekonomi rendah namun saat ini telah memiliki penghasilan fantastis.

Mulanya ia berniat melanjutkan kuliah di perantau, namun berakhir bekerja serabutan. Apa pun ia kerjakan, sampai akhirnya menemukan platform trading dan mulai memperdalam ilmu dalam bidang itu

Baca Juga

Kini Indra menjadi founder kursus trading online di kursustrading.com. Saat ini, jumlah member yang mengikuti kursusnya sudah mencapai 300 orang di seluruh Indonesia.

Ia juga merupakan Youtuber, seiring berkembangnya kini kehidupan Indra sangat jauh lebih baik.

Namun, saat ini Indra Kesuma dikenal dengan sifatnya yang sombong dan blak-blakan mengakui kesombongannya.

“Kira-kira ketika tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?” tanya seorang netizen di akun TikTok Indra Kesuma.

Melalui sebuah video TikTok Indra menjawab jika ia sombong sekaligus gemar sedekah.

Ini inih nggak bisa, karena ketika gua sombong, gua pamer ya kan, udah mau dibuat Tuhan aku miskin kan. Tiba-tiba baek aku, beramal, bersedkah, bantuin orang, habis itu dikasih lah aku makin kaya ya kan dapatlah rezeki itu,” katanya.

Baca juga: Selebgram Ngaku Kaya dan Sombong Ternyata Penipu, Pacar Boy William Jadi Korban

“Sombong lagi aku pamer lagi aku dimiskinkan lagi, beramal lagi makanya Tuhan pun bingung mau ambil keputusan, nggak tahu dia mau diapain aku ini,” tambahnya.

Terpopuler