Pria Ini Skakmat Wanita yang Hanya Menilai Seseorang dari Harga Outfit

Padangkita.com- Belakangan ini sedang ramai sejumlah konten dengan tujuan untuk saling merendahkan.

Sebelumnya warganet beramai-ramai ketika hendak mengunjungi rumah salah seorang teman.

Baca Juga

Tetapi begitu sampai di lokasi rupanya rumah sang teman jauh daripada pesan mewah. Hingga lagu ‘Sa Pamit Mo Pulang’ pun menjadi viral karena dijadikan backsound video tersebut.

Seperti pada sebuah video duet yang dibagikan oleh pemilik akun tiktok dengan username @yursen_buulolo. Di samping videonya, yang terlihat seorang wanita yang memilih mundur saat hendak di ajak kencan oleh seorang pria.

Lantaran wanita tersebut melihat baju yang dipakai oleh pria yang mengajaknya kencan tersebut. Rupanya baju tersebut dijual di salah satu online shop yang hanya mencapai Rp20.000 .

Wanita yang mengenakan tanktop serta jaket rajut berwarna merah tersebut lantas memilih mundur.

Kemudian mendapati video ini viral, sang pemilik akun Tik Tok berusaha untuk mereview harga outfit yang dipakai oleh wanita tersebut.

Rupanya begitu dicek harga tanktop yang dipakai oleh sang wanita, pria itu tertawa kencang. Karena rupanya justru harga tanktop yang dipakai oleh wanita sombong tersebut hanya senilai Rp6.000.

“Coba deh kalian cek harga sendiri tanktopnya,” tulis pemilik akun tersebut.

Baca juga: Salut, Wanita Cantik Ini Tak Malu Jadi Kuli Angkut Demi Sesuap Nasi

Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan harga baju pria yang sebelumnya sempat diolok wanita tersebut. Semenjak diunggah videonya sendiri telah disukai lebih dari 83  ribu orang.

Terpopuler