Pria Ini Sindir Teman yang Sering Bilang OTW Tapi Telat Datang

Padangkita.com- Semua orang tentunya ingin terlambat dalam menyambut satu hal penting baginya. Terlebih bagi si penunggu pun tentunya akan sangat kesal jika mendapati orang yang telah ia tunggu datang terlambat.

Terkadang mereka mengungkapkan kekesalan begitu si pembuat janji datang setelah sekian lama menunggu. Seperti kekesalan yang diungkapkan oleh seorang pria pemilik akun tiktok dengan username @noinsom.

Baca Juga

Pria yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut berbicara ke arah kamera dengan raut wajah datar.

dirinya juga mengingatkan kepada sejumlah orang yang selalu mengucapkan kata OTWsSetiap kali membuat janji.

Buat lu yang selalu ngucapin kata OTW tapi nggak sampe-sampe,” ujarnya mengingatkan dengan nada suara cukup tinggi.

“Jarak rumah lo ke rumah gue cuman lewatin dua polisi tidur. Terus lu bilang macet macet di mana? Pasar tumpah? gerobak Dangdut? Pejabat lewat? Apa bubaran ibu-ibu aerobik?,” tanya si pria semakin kesal.

Tentu saja dirinya merasa tidak terima, setelah menunggu cukup lama setelah sang teman mengucapkan kata otw.

“Jangan ngadi ngadi.. Rumah Lo ke rumah gue cuman melewati datu gerobak kue putu, dua warung bensin eceran, sama gapura selamat datang,” tambahnya.

Pria berkaos hitam juga menyebut akibat keterlambatan dari sang membuat janji dengan justru kehilangan proyek bernilai besar. Terlebih lagi proyek besar tersebut bernilai Rp20.000.

Baca juga: 14 Civitas Academica ISI Padang Panjang Dilaporkan Positif Covid-19 Diduga Terpapar dari Rektor

Video yang diunggah pada 16 November ini telah disukai lebih dari 172 ribu orang. Dalam waktu 5 hari video tersebut juga telah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Terpopuler