Pria Ini Ikuti Wisuda ‘Drive Thru’ IAIN Tulungagung Pakai Traktor

Penulis: Putri

Padangkita.com – Selama pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan sangat penting untuk menghindari penyebaran virus mematikan tersebut.

Tak sedikit beberapa kegiatan terpaksa dilakukan secara online atau dimodifikasi dengan cara tertentu, pelaksanaan wisuda contohnya.

Baca Juga

Lantaran pandemi beberapa perguruan tinggi kini menerapkan sistem wisuda drive thru bagi para wisudawan. Biasanya para wisuda akan diantar hingga podium tempat pengambilan ijazah dengan mobil atau sepeda motor.

Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan wisudawan satu ini. Pasalnya ia mengikuti wisuda drive thru dengan menggunakan traktor  untuk membajak sawah.

Aksi wisudawan itu tentu berhasil menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Akun Instagram @makassar _info juga ikut membagikan ulang video wisudawan menggunakan traktor itu.

Di video tersebut memperlihatkan seorang wisudawan menaiki sebuah traktor di acara wisuda drive thru. Wisudawan itu tampak duduk di bak kayu traktor tersebut.

Sementara traktor itu tampak dibawa oleh seorang pria yang mengenakan pakaian batik, celana jins, peci hitam dan kaca mata hitam.

Saat tiba di podium pemindahan tali toga dan pengambilan ijazah, wisudawan itu dengan bangga dan tak malu berjalan ke atas podium.

Dilihat dari keterangan unggahan tersebut, wisudawan menaiki traktor itu terjadi di IAIN Tulungagung, Jawa Timur.

Aksi wisudawan itu menaiki traktor itu tentu berhasil menarik perhatian warganet.

Terpopuler