Pria Ini Bakar Rumah Mantan Istri karena Ditolak Bercinta

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Seorang pria di Deliserdang kini jadi buronan polisi. Ia membakar rumah mantan istrinya karena kesal ditolak bercinta.

Padangkita.com – Pria bernama Noah Jit Seng (63 tahun) kini tengah dalam pencarian polisi. Ia menjadi tersangka dalam pembakaran rumah mantan istrinya, Herlina Efendi, hingga menyebabkan banyak kerugian. Termasuk tiga anaknya yang saat itu terjebak di dalam kamar dan mengalami luka bakar.

Melansir inews, rumah Herlina yang berada di Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Deliserdang itu dibakar oleh mantan suaminya pada Rabu (8/7/2020).

Baca Juga

Kuat dugaan bahwa pelaku marah karena korban menolak ajakan untuk bercinta yang menyebabkan pertengkaran di antara keduanya.

Penolakan itu dilakukan korban karena keduanya memang sudah bercerai sejak dua bulan yang lalu. Puncak dari kemarahan mantan suami Herlina itu terjadi ketika pelaku hendak meminjam sepeda motor, tapi tidak diberikan oleh korban.

Baca juga: Jadi Orang Paling Ditakuti Warga Kampung, Pria Ini Setubuhi Gadis Belia Ratusan Kali

Dengan keadaan emosi, pelaku kemudian meninggalkan rumah Herlina. Lalu sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku kembali datang dengan membawa bensin.

Sesampai di rumah mantan istrinya itu, Noah kemudian melempar bensin tersebut ke dalam kamar dan membakarnya.

Api pun dengan cepat membesar dan membakar rumah Herlina. Kepanikan Herlina semakin menjadi-jadi setelah ketiga anaknya terjebak di dalam kamar tidur.

Beruntung, ketiga anaknya berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan warga. Ketiganya kemudian dibawa ke RS Sembiring untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka bakar.

Terkait kasus ini, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting mengatakan pihaknya masih mengejar Noah pelaku yang membakar rumah Herlina.

“Kami masih selidiki. Masih fokus kejar pelaku,” ujarnya, Kamis (9/8/2020). [*/Jly]


Baca berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist