Prakiraan Cuaca Sumbar hingga Minggu, Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Petir

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kota Padang dan sejumlah daerah di Sumatra Barat (Sumbar) kembali diguyur hujan siang ini, Jumat (27/8/2021). Di beberapa wilayah juga disertai angin kencang dan petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di laman resmi BMKG mengingatkan potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai petir/kilat dan angin kencang dapat terjadi hingga sore nanti.

Selain di Kota Padang potensi hujan disertai kilat dan petir juga terjadi Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Agam, Padang Pariaman, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Pesisir Selatan, dan sekitarnya.

Sementara besok, Sabtu (28/8/2021), BMKG juga memprakirakan potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai petir/kilat dan angin kencang terjadi pada sore hingga malam hari.

Wilayahnya meliputi Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan, Pesisir Selatan, dan sekitarnya.

Baca juga: Sandiaga Apresiasi 4 Desa Wisata di Sumbar Masuk 50 Besar ADWI

Lusa atau Minggi (29/8/2021), potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai petir/kilat dan angin kencang terjadi pada siang hingga sore hari juga masih terjadi di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Padang Pariaman, Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan dan sekitarnya. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist