Prakiraan Cuaca di Sumbar Cerah Berawan dalam 2 Hari ke Depan, kecuali Beberapa Daerah Ini

Padang, Padangkita.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Sumatra Barat (Sumbar) didominasi cerah dan cerah berawan dalam dua hari ke depan, Sabtu-Minggu (15-16/1/2022).

Dilihat Padangkita.com di situs resmi BMKG, pada hari ini, Sabtu (15/1/2022), cuaca di Sumbar rata-rata cerah, berawan, dan cerah berawan dari siang hingga dinihari.

Namun, di Kabupaten Kepulauan Mentawai, hujan ringan berpotensi terjadi pada dinihari.

Kemudian, pada Minggu (16/1/2022), cuaca cerah, berawan, dan cerah berawan masih berpotensi terjadi di sejumlah wilayah di Sumbar dari pagi hingga dinihari.

Daerah tersebut seperti Tanah Datar, Bukittinggi, Pasaman, Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, dan Solok.

Meski demikian, pada Minggu besok, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan sedang-lebat dapat disertai petir/kilat pada siang-sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Solok Selatan, dan sebagainya.

Baca Juga: Banten Diguncang Gempa Bumi M 6,7, Rumah Warga di Pandeglang Dilaporkan Rusak

Selain itu, pada Minggu besok, cuaca hujan ringan diprediksi terjadi di Kabupaten Solok pada siang hari, Agam pada siang sampai sore hari, Pesisir Selatan pada siang dan dinihari, Pariaman pada malam hari, dan sebagainya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist