Polri Buka Penerimaan Tamtama, Daftar Online Cek di Situs Ini

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali membuka penerimaan anggota baru untuk kategori Tamtama.

“Iya ada penerimaan untuk Tamtama Polri gelombang I TA (Tahun Anggaran) 2023,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, di Mapolda Sumbar, Selasa (13/9/2022).

Ia menyampaikan, bagi yang ingin mendaftarkan diri dapat mengunjungi website resmi Polri yakni, www.penerimaan.polri.go.id dan melengkapi persyaratan sebagaimana yang diminta.

“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 hingga 21 September 2022. Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi anggota Polri,” ujarnya.

Menurut Kombes Pol Dwi Sulistyawan, peserta yang telah mendaftar, selanjutnya melaksanakan registrasi di Polda Sumbar melalui Biro SDM Polda Sumbar.

“Untuk seleksinya menggunakan sistem ‘BETAH’: Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Masuk polisi gratis dan tidak dipungut biaya,” tegasnya.

Baca juga: Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Polri di Polda Sumbar: 507 Lulus Bintara, 12 Lulus Akpol

Ia juga mengingatkan, bagi yang berminat agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Tamtama Polri kali ini. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist