Polresta Padang Bagikan 2.000 Masker di Kawasan Pasar Raya

Penulis: Ramono Aryo

 

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Polresta Padang membagikan sebanyak 2.000 masker untuk pengunjung dan pedagang di kawasan Pasar Raya Padang

Padang, Padangkita.com – Jajaran Polresta Padang membagikan masker kepada masyarakat Kota Padang. Masker tersebut dibagikan untuk pengunjung dan pedagang di kawasan Pasar Raya Padang.

Kapolresta AKBP Imran Amir dan Wakapolresta AKBP Harris Hadis turun langsung membagikan masker tersebut. Kapolresta bersama jajarannya menyisir kawasan Pasar Raya dan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker.

“Ada sekitar 2.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat Kota Padang,” kata Kapolresta Padang Imran Amir.

Imran Amir mengatakan Polri tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitasnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk patuh menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mudah-mudahan ini bisa berguna bagi masyarakat untuk melindungi dirinya dari virus corona,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Sumbar Masih Melonjak, Jumlah Daerah Penambah Kasus Makin Banyak

Kapolresta juga berharap penggunaan masker bisa menjadi gaya hidup bagi masyarakat. Setiap beraktivitas selalu ingat memakai masker. Budaya inilah yang diharapkan terbangun dalam diri masyarakat.

“Semoga dengan kedisiplinan kita dalam menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan maka penyebaran wabah virus corona ini bisa kita putus,” harap Kapolresta. [*/abe]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com