Polres Pasbar Bekuk Pengedar Sabu-sabu di Silawai Timur Air Bangis

Penulis: Ahmad Romi

Simpang Empat, Padangkita.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat (Pasbar) menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jorong Silawai Timur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas,

Kapolres Pasbar, AKBP M.Aries Purwanto melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu Eriyanto menyebutkan pelaku yang berinisial RR, 31 tahun ditangkap pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 18.30 WIB di Jorong Silawai Timur.

Bersama pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu dan satu unit telepon seluler.

“Pelaku ini berhasil kita tangkap dari hasil penyamaran petugas yang menyamar sebagai pembeli dan saat akan melakukan transaksi pelaku langsung diamankan,” ujar Eriyanto di Simpang Empat, Sabtu (11/9/2021) sore.

Menurut Eriyanto, pelaku merupakan pengedar yang identitasnya sudah dikantongi oleh tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pasbar sebelumnya.

Baca juga: Kakek Cabuli Cucu Tiri hingga Hamil di Pasbar, Diduga Telah Dilakukan Sejak 2014

“Saat ini pelaku sudah kita giring ke Mapolres Pasbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terhadap pelaku kita kenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.” (rom/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist