Polisi Pariaman Kritis Usai Ditabrak Pengendara Motor, Dirujuk ke RSUP M Djamil

Pariaman, Padangkita.com – Kanit Patroli Satlantas Polres Pariaman, Ipda Afrizon mengalami luka parah usai ditabrak pengendara motor saat razia, Sabtu (27/7/2022) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pariaman, Iptu Muhammad Arvi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gandoriah, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Kejadian berawal pada saat sepeda motor trondol yang dikemudikan oleh GR, pria 21 tahun, melaju dari arah Jati menuju Limau Purut dengan kecepatan tinggi.

“Sesampai di tempat kejadian, sepeda motor tersebut bertemu dengan anggota polisi yang sedang razia,” ujarnya saat dihubungi Padangkita.com, siang.

Pengendara motor tersebut hampir menabrak salah seorang anggota polisi lainnya, yakni Briptu Pahing. Namun, pelaku terus tancap gas dan kemudian menabrak Ipda Afrizon yang sedang berdiri di jalan.

“Sehingga korban pun mengalami luka parah terutama di sekitar paha akibat tertancap batang stang sepeda motor yang menyebabkan kaki korban patah,” jelas Arvi.

Baca Juga: Hilang Kendali, Minibus Hantam Truk Pengangkut Mobil di By Pass Padang

Atas kejadian itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pariaman dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil, Padang karena kritis. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist