Pohon Tumbang Timpa Ambulance di Pasa Ahad Agam

Penulis: Ramono Aryo

Berita Agam hari ini dan berita Sumbar hari ini: Angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Agam menyebabkkan kerusakan

Lubuk Basung, Padangkita.com – Angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Agam menyebabkkan kerusakan, Minggu (4/4/2021) dini hari. Satu unit ambulance yang berada di kompleks puskesmas Pasa Ahad, Kecamatan Tanjung Raya tertimpa pohon tumbang.

Plt Kadinas Kesehatan Agam mengatakan dua pohon tumbang terjadi di kompleks puskesmas Pasa Ahad dan menimpa mobil ambulance yang sedang terparkir.

“Peristiwa terjadi Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Untuk kerugian diperkirakan Rp35 juta,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (5/4/2021).

Tim gabungan Kecamatan Tanjung Raya bersama petugas puskesmas pun melakukan proses pembersihan dan mengevakuasi ambulance yang ditimpa pohon tumbang.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, BPBD Agam Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Sementara di wilayah lain di Tanjung Raya, angin kencang menyebabkan dua rumah warga rusak di nagari Duo Koto, sedangkan pohon tumbang di Tanah Sirah Muko-Muko, menyebabkan terhambatnya akses untuk roda empat. [*/abe]


Baca berita Agam hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist