Pohon Tumbang di Sitinjau Lauik, Satu Korban Dilaporkan Meninggal Dunia

Penulis: Redaksi

Berita Padang terbaru, berita Sumbar terbaru: Pohon tumbang dilaporkan menimpa sejumlah pengendara sepeda motor di kawasan Sitinjau Lauik. Korban dilaporkan meninggal dunia.

Padang, Padangkita.com – Pohon tumbang dilaporkan menimpa sejumlah pengendara sepeda motor di kawasan Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (30/12/2020) sore sekitar pukul 14.30 WIB. Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Edriyan Wiguna membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Iya benar, ada kejadian tersebut, korban dua orang, satu meninggal dunia karena ditimpa pohon,” kata Edriyan saat dihubungi Padangkita.com via sambungan telepon.

Padangkita.com: Pengendara Tertimpa Pohon, Sitinjau Lauik, Berita Padang Terbaru, Berita Sumbar Terbaru,
Evakuasi jenazah pengendara yang tertimpa pohon di Sitinjau Laiuk, Rabu (30/12/2020). [Foto: Ist]
Dari data yang berhasil dihimpun Padangkita.com, pengendara yang tewas tersebut diketahui menggunakan sepeda motor merek Honda Beat nomor polisi (nopol) BA 3255 PD. Sementara satu pengendara merek Honda Supra X 125 selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Sempat Macet Total, Arus Lalu Lintas Padang-Bukittinggi Berlakukan Sistem Buka Tutup

Video kematian seorang pria yang mengenakan jaket biru tersebut sudah beredar di sejumlah grup WhatsApp dan juga menjadi perbincangan di akun instagram dengan nama pengguna @infopadang_ telah dilihat sebanyak 5.172 kali, 702 disukai dan 13 komentar. [ad/pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist