PO Bus Sinar Jaya Semakin Merangsek di Sumatra, Tambah Trayek Baru Lagi!!

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan otobus (PO) yang satu ini. Livery khas pelangi pada body bus Sinar Jaya, pastinya sudah dikenal oleh para pengguna moda transportasi bus di Indonesia.

PO Sinar Jaya memang dapat dikatakan sebagai salah satu PO yang sedang naik daun dalam beberapa waktu terakhir ini. Kehadiran PO Sinar Jaya pada berbagai trayek bus antar kota antar provinsi (AKAP) di Indonesia, dapat dipastikan selalu memberi warna baru dan memberi lebih banyak pilihan bagi para pengguna moda transportasi bus.

Pada berbagai trayek bus AKAP yang dilayaninya PO yang satu ini selalu menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau dan cukup ramah di kantong bagi para pengguna moda transportasi bus.

Menawarkan tiket dengan harga yang murah dan cukup terjangkau, merupakan suatu strategi jitu dari PO Sinar Jaya agar dapat membantu para pengguna moda transportasi bus dan sekaligus menarik minat para pengguna.

Hal inilah kemudian yang menjadikan PO Sinar Jaya selalu dapat berkembang dengan cepat pada trayek-trik bus yang baru dibukanya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi PO Sinar Jaya untuk bisa menjadi pilihan utama bagi penumpang.

Sejalan dengan yang dikatakan oleh Direktur Utama Sinar Jaya, Herman Rusli bahwa dengan menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau, maka para pengguna moda transportasi bus dapat melakukan penghematan dalam pengeluaran biaya ongkos tiket, ketika menjatuhkan pilihan menggunakan Sinar Jaya.

Bus Sinar Jaya melintasi Gerbang Tol Salatiga. [Foto: Dok. Sinar Jaya Group]
Pada beberapa trayek bus AKAP Sinar Jaya yang cukup baru, seperti trayek Jakarta – Madura, Jakarta – Surabaya dan trayek Jakarta – Malang, terlihat bahwa kehadiran PO Sinar Jaya langsung mendapat sambutan yang cukup baik dari para penumpang trayek ini.

Keberhasilan Sinar Jaya dalam menarik minat para penumpang, pada akhirnya semakin mengibarkan Sinar Jaya pada trayek-trayek bus terbarunya ini. Semakin berkembangnya PO Sinar Jaya adalah suatu hal yang sangat wajar jika Sinar Jaya pada akhirnya akan membuka beberapa trayek bus baru, untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna moda transportasi bus di Indonesia.

Setelah sukses pada trayek bus AKAP menuju Lampung dan Palembang, kini Sinar Jaya siap menambah lagi satu trayek bus terbaru di tanah Sumatra. Kehadiran PO Sinar Jaya pada trayek terbarunya ini dapat dipastikan akan memberikan sebuah warna baru pada peta persaingan para operator bus AKAP di trayek ini.

Pengalaman dari pihak manajemen PO Sinar Jaya yang sudah Malang melintang dan memiliki banyak trayek bus AKAP, sudah pasti akan membawa Sinar Jaya semakin bersinar pada trayek terbarunya di tanah Sumatera ini.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist