Pimpin Apel Perdana, Bupati Pasaman Harap Semangat Kerja ASN Meningkat Usai Libur Lebaran

Penulis: Ahmad Romi

Lubuk Sikaping, Padangkita.com – Pemerintah Kabupaten Pasaman melaksanakan apel perdana awal masuk kerja usai libur Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Apel dipimpin langsung Bupati Pasaman, Benny Utama dan dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman.

Bupati Pasaman pada kesempatan itu menyebut, apel yang digelar kali ini istimewa karena merupakan apel perdana setelah sepuluh hari libur panjang pasca-Idulfitri.

“Kepada seluruh masyarakat Pasaman dan terkhusus ASN di lingkungan Pemkab Pasaman kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya, Senin (9/5/2022).

Selain itu, Benny juga berharap seluruh ASN dapat bekerja lebih baik dengan pemikiran yang sehat dan kondisi kesehatan yang prima guna memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

“Dan kepada pelaksana kegiatan agar secepat mungkin merealisasikan anggaran serta melaksanakannya dengan serius. Hal ini sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat terkhusus di Kabupaten Pasaman,” ujarnya.

Baca Juga: Jeruk Pasaman dan Pokat Girimaju Diborong Pengunjung Bazar Ramadan 

Pada kesempatan itu, Benny juga mengundang seluruh kepala OPD dan STAF untuk datang ke Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati guna menjalin silaturahmi. [rom/fru]

Terpopuler

Add New Playlist