Pimpin Apel Perdana Bersama ASN, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Ini

|
Editor: Redaksi

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Apel perdana, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengingatkan ASN untuk disiplin dalam menjalankan tugas

Padang, Padangkita.com– Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah memimpin apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar di halaman Kantor Gubernur Sumbar, Senin (1/3/2021). Ini merupakan apel perdana ASN yang dipimpin Mahyeldi pasca-dilantik sebagai gubernur pada 25 Februari lalu.

Dalam apel ini, Mahyeldi menyampaikan amanat terkait visi dan misi Pemprov Sumbar di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

Mahyeldi mengingatkan ASN untuk disiplin dalam menjalankan tugas dan berkerja sama dalam melakukan kebaikan. Dia juga mengingatkan ASN untuk membangun kedekatan antara pimpinan dengan staf dalam bekerja.

“Orang sukses itu bisa mengatur dan diatur,” tegasnya.

Gubernur juga menegaskan Pemprov Sumbar harus bisa memanfaatkan potensi yang ada dan terus berkoordinasi dengan pusat untuk mencari peluang bagaimana Sumbar bisa menjadi yang terbaik dari provinsi lain.

“Saat bekerja kita wajib memikirkan kepentingan masyarakat, kearifan lokal itu penting. Saya ingatkan wajib. Ini bukan imbauan, tapi wajib,” jelasnya.

Baca juga: Pindah dari Rumah Dinas Wali Kota Padang ke Istana Gubernur, Mahyeldi dan Istri Diarak dengan Kereta Kencana

Lebih lanjut, Mahyeldi meminta ASN untuk siap sedia dalam menjalankan tugas. Dia juga meminta ASN untuk bekerja dengan ikhlas, cerdas, dan tuntas. [pkt]


Baca berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler

Add New Playlist