Pilu, Wanita Ini Hidup dengan Perut yang Terus Membesar Selama 2 tahun

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Perut wanita ini terus membesar, bobot perut Huang Guaxian mencapai 20 kg.

Padangkita.com – Huang Guaxian, seorang wanita asal China ini mengalami kondisi aneh pada bagian perutnya. Biasanya jika perut wanita membesar itu tanda kehamilannya.

Namun, berbeda halnya dengan Huang Guaxian, bukan hamil tetapi perutnya terus membesar selama 2 tahun ini. Bobot perut wanita 36 tahun ini sudah mencapai 20 kg.

Baca juga: Haru, Kakek Nenek Ini Jual Kandang Ayam, Dipikul Keliling Kampung

Melansir Eva.vn, Jum’at (7/8/2020), perut Huang terus tumbuh setiap harinya. Dia juga merasa kesakitan sehingga mengharuskannya pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dari dokter, Huang mendapatkan resep obat. Namun, rasa sakitnya tak kunjung hilang. Bahkan perutnya masih saja membesar.

Ia juga telah mengunjungi banyak rumah sakit di An Thuan untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan pengalamannya memeriksa diri ke dokter, dokter mengatakan bahwa ia menderita berbagai macam penyakit serta akumulasi cairan yang tidak normal di perut dan dadanya.

Namun, dokter tidak dapat menemukan penyebab pertumbuhan yang terjadi di perutnya.

Huang pernah melakukan operasi terhadap perutnya. Pada saat itu, salah satu dokter yang ditemuinya membedah perutnya dan dokter tersebut menemukan cairan, lalu ia mengeluarkannya.

Setelah operasi berakhir pun, perut Huang mulai tumbuh membesar lagi.

Yang pada akhirnya, dokter berspekulasi bahwa Huang kemungkinan menderita tumor jinak.

Melihat kondisi Huang, banyak orang yang mengira bahwa ia sedang hamil anak kembar di dalam rahimnya. Perkiraan tersebut salah besar. Nyatanya, Huang mengalami penyakit langka.

Huang menceritakan pada wartawan mengenai kondisinya itu membuat ia mudah marah dengan hal-hal kecil.

Baca juga: Jika Bayi Lahir di Pesawat, Inilah Status Kewarganegaraannya

Ia bahkan tidak bisa tidur atau bersandar di kasur. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak bisa pergi atau berdiri dalam waktu yang lama.

Penyakit aneh yang menimpanya ini, membuat ia susah untuk melakukan pekerjaan rumah. Hingga membuat putranya yang masih berusia 10 tahun mengerjakan semua pekerjaan rumah karena suaminya juga bekerja jauh dari rumahnya.

Terpopuler

Add New Playlist