Pilu, Seorang Gadis Diperkosa 4 Pria Tewas, Mayatnya Pun Diperkosa 3 Lelaki Lain

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Seorang gadis diperkosa oleh 4 orang hingga tewas, mayatnya juga diperkosa oleh 3 orang lelaki yang berbeda

Padangkita.com – Biadab, menjadi kalimat yang tepat untuk mengatakan 4 orang pemuda ini. Mereka dengan sadis memperkosa seorang gadis berusia 17 tahun di Eastern Cape, Afrika Selatan.

Pemerkosaan dilakukan oleh 4 pelaku di sebuah lapangan bola sampai korban tewas.

Biadabnya, mayat korban kembali diperkosa oleh 3 pria berbeda yang datang belakangan.

Diberitakan The Sun pada hari Jumat (11/9/2020), kepolisian Easten Cape, Afrika Selatan sedang menyidik 11 pelaku pemerkosaan gadis 17 tahun yang dilakukan di lapangan sepakbola.

Insiden pemerkosaan tersebut terjadi di New Home di OR Distrik Tambo. Menurut Brigadir Thebinkosi Kinana, pelaku memerkosa seorang gadis berusia 17 tahun pukul 22.00 waktu setempat.

Peristiwa ini terjadi ketika sang korban kembali dari rumah temannya. Tiga orang pria tersebut sebelumnya telah menguntit korban. Kemudian menculiknya ke sebuah lapangan bola.

“Menurut informasi, korban dalam perjalannya dari rumah temannya, kemudian dia bertemu dengan empat pria yang tidak dikenal lalu menculik dan memerkosa korban di sebuah lapangan bola,” jelas Brigadir Kinana.

“Menurut laporan, empat pelaku dan diikuti tiga pelaku lainnya juga ikut memerkosa korban di tempat yang sama,” sambungnya.

Dia mengatakan, korban kali pertama diserang empat lelaki yang menculiknya, dan dibawa ke lapangan sepak bola.

Di lokasi itu, korban diperkosa empat orang dan dianiaya hingga tewas.

Baca juga: Felicya Angelista Unggah Foto Berhijab dan Mengaji, Mualaf?

Setelah meninggal, tiga orang berbeda datang memerkosa kembali mayatnya.