Pilot Cantik Sang Selir Raja Thailand Dikabarkan Diampuni

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Raja Thailand dikabarkan beri pengampunan pada mantan selirnya, Sineenat Wongvajirapakdi dan membawa wanita itu ke Jerman.

Padangkita.com – Kehidupan para keluarga kerajaan memang sukses menarik perhatian publik. Belum lama ini, keluarga kerajaan Thailand yang terkenal dengan banyak kontroversi kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, mantan selir raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi dikabarkan mendapat pengampunan oleh raja Maha Vajiralongkorn.

Sebelumnya Sineenat sendiri dicopot gelar selirnya oleh raja Tahiland lantaran dianggap menunjukan ‘ketidaksetiaan’.

Namun serelah dibebaskan dari penjara, ia dikabarkan diterbangkan ke Jerman untuk menemani sang raja di sana selama masa pandemi Covid-19.

Selama wabah virus corona, Raja Vajiralongkorn disebut menghabiskan waktunya di hotel bintang empat Jerman. Ia di sana bersama unit militer dan “pasukan seks”.

Dilansir dari Daily Mail pada Senin (31/8/2020), Raja Thailand bergelar Rama X itu akan ditemani oleh Sineenat Wongvajirapakdi, mantan pengawal pribadinya.

Sineenat, yang juga dikenal sebagai Koi Wongvajirapakdi, mendapatkan gelar Chao Khun Phra saat raja berulang tahun ke-67 pada Juli 2019 lalu.

Gelar selir kerajaan itu kemudian dicopot karena wanita berusia 35 tahun itu dianggap terlalu berambisi dan dipenjara.

Namun belum lama ini, gelar tersebut kembali disandang Sineenat setelah dirinya mendapat pengampuanan dari Raja Thailand. Bahkan sang raja menjemputnya sendiri di Muenchen.

Dalam sebuah keputusan Raja Thailand yang diungkap oleh seorang corong kerajaan, Sineenat akan kembali menjabat gelar kehormatan “Chao Khun Phra” atau permaisuri bangsawan.

Baca juga: Ini Sosok Cantik Ibu Tiri Nagita yang Tak Pernah Tersorot

“Untuk selanjutnya, dia tidak akan pernah dilucuti dari pangkat militer atau pangkat kerajaannya,” kata keputusan sejak tanggal 29 Agustus lalu, seperti dilansir dari AFP, Kamis (3/9/2020).