Pesta Esek-esek Sesama Jenis di Kuningan Digerebek Polisi, 9 Orang Diamankan

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Pesta esek-esek sesama jenis di Kuningan berhasil digerebek polisi. 9 orang ditahan dengan barang bukti alat kontrasepsi.

Padangkita.com – Pesta gay di salah satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel) berhasil digerebek polisi. Sembilan orang ditahan atas peristiwa tersebut.

“Yang diamankan ada banyak, tapi sementara yang dilakukan penahanan ada 9 orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat dikutip dari Detik.

Baca Juga

Baca juga: Gadis ABG Ini Pasrah Diperkosa Pria Pengangguran di Kebun karena Takut Dibunuh

Tubagus enggan membeberkan secara rinci kronologi penggerebekan tersebut. Barang bukti serta alasan penahanan terhadap 9 orang tersebut juga belum dijelaskan oleh pihak kepolisian.

Penggerebekan pesta gay akan dirilis langsung oleh Polda Metro Jaya sore ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan menjelaskan secara mendalam mengenai pesta gay tersebut.

“Saya akan langsung rilis di TKP-nya di Kuningan ya,” pungkas Yusri.

Berdasarkan informasi dihimpun, polisi juga menyita sejumlah barang bukti terkait kasus tersebut. Di antaranya, alat-alat kontrasepsi hingga obat perangsang yang telah dibawa ke Puslabfor Polri.

Sebelumnya beredar undangan acara tersebut yang bermotif acara kepemudaan. Dalam undangan acara tertulis Koempoel-Koempoel Pemoeda. Selain itu juga tertulis, New Normal dan Kami Memanggil Putra-Putra Terbaik Bangsa.

“Dalam rangka merayakan HUT RI sekaligus menjalin kebhinekaan dalam nuansa new normal hadirilah event pertama kami edisi Agustus Koempoel Koempoel Pemoeda,” tulis dalam undangan tersebut.

Baca juga: Gak Tahan, Istri Pejabat Ini Sebarkan Foto Suami “Jajan Wanita Lain” di Status WA

Sedikitnya tercantum 4 orang beserta nomor kontak yang bisa dihubungi di dalam undangan. Keempat orang itu berinisial R, B, G dan A.

Sementara untuk bisa untuk ikut acara tersebut dikenakan biaya per orang Rp150.000 dan Rp350.000 untuk 3 orang. “Untuk menyesuaikan dengan new normal kami menerapkan protokol (kesehatan),” tulis udangan itu.

Terpopuler

Add New Playlist