Pertumbuhan Ekonomi Capai 3 Persen, Bank BCA Siap Buka Cabang di Kota Pariaman

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman, Genius Umar menerima kunjungan kerja Kepala Cabang Utama (KCU) Bank BCA Padang, Robert Siahaan bersama jajaran di ruang kerjanya di Balaikota Pariaman, Kamis (19/8/2021).

Dalam peretemuan tersebut, kepada Genius Umar, Robert Siahaan menyampaikan keinginan untuk membuka kantor kas sebagai pelayanan kepada nasabah untuk masyarakat Pariaman dan sekitarnya.

Menurut Robert, berdasarkan hasil riset tim kajian, alasan utama yang mendasar untuk pengembangan di Kota Pariaman karena pertumbuhan ekonomi masyarakat 3 persen dibandingkan daerah lainnya dalam Provinsi Sumbar.

Ia menilai, dengan mulai berkembangnya beberapa sektor ekonomi, kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya dibawah kepemimpinan Genius Umar, menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh BCA sebagai daerah baru untuk membuka Bank BCA ini di Kota Pariaman.

Menanggapi hal itu, Wako Genius Umar menyebutkan, atas nama pribadi dan Pemko mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan sebagai lokasi cabang baru Bank BCA di Provinsi Sumatra Barat dan menyambut baik dan dengan tangan terbuka kepada pihak Bank BCA untuk membuka aksesnya di Kota Pariaman

Menurut Genius, hal ini akan berdampak positif atas perkembangan Kota Pariaman kedepannya. Karena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah mampu menjadi keseimbangan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor.

Baca juga: Kota Pariaman Akan Ikut Marandang se-Dunia

“Semoga nanti bisa bekerja sama dengan Pemko Pariaman, untuk saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Pariaman terhadap program-program andalan di Kota Pariaman, seperti SAGASAJA, dana usaha mikro, dan beasiswa pelajar/mahasiswa kurang mampu,” ujar Genius Umar. [adv]

Terpopuler

Add New Playlist