Pertamina Diskon Harga Pertamax di Hari Pahlawan

Penulis: Mentari Tryana

Jakarta, Padangkita.com – PT Pertamina (Persero) memberikan promo berupa diskon harga untuk setiap pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax dan Solar non-subsidi. Promo ini berikan dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional serta menyambut Hari Ulang Tahun ke-63 Pertamina.

Masyarakat akan mendapat potongan harga sebesar Rp250 per liter jika melalukan transaksi pembelian melalui aplikasi MyPertamina.

“Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp 250 per liternya,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, Selasa (10/11/2020).

Diskon ini hanya berlaku pada SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina.

Putut mengatakan, promo dari Pertamina di Hari Pahlawan ini dapat dinikmati pengguna aplikasi MyPertamina mulai 10 November hingga 31 Desember 2020.

Baca juga: Rupiah Menguat ke Level Rp14.300 per Dolar AS

Selain potongan harga pembelian, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

Selain itu, menurut Putut, melalui program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non tunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang digencarkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

“Masa pandemi mengharuskan kita mengubah budaya hidup kita, salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai,” kata Putut.

“Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya. Ayo download aplikasi MyPertamina sekarang dan nikmati program promo ini,” tambahnya. [try]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler