Persatuan Sepakbola Batusangkar Akan Ikut Berlaga di Liga 3, Ini Pesan Bupati Eka Putra

Penulis: Zulfikar Efendi

Batusangkar, Padangkita.com – Tim Persatuan Sepakbola Batusangkar (PSBS) akan ikut berlaga di Liga 3, dan kali ini para pemain mulai menjalani seleksi di Lapangan Gumarang.

Guna memotivasi para pemain untuk ikut seleksi, Bupati Tanah Datar, Eka Putra turut hadir ke lapangan.

Eka berharap seleksi dilaksanakan dengan baik, sehingga akan terpilih atlet sepakbola yang benar-benar tangguh.

“Sepakbola salah satu olahraga tim, karena itu perkuat kerjasama dan koordinasi antar pemain, ikuti saran pelatih dan terus jaga kesehatan,dan semoga dalam seleksi ini, terpilih yang terbaik,” ujar Eka dikutip dari rilis Humas Tanah Datar, Minggu (26/9/2021).

Kemudian, Eka berharap pada Liga 3 nanti, PSBS mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Luhak Nan Tuo.

“PSBS jangan sekedar ikut, tapi lakukan dan tampilkan yang terbaik, sehingga prestasi juga bisa diraih,” tegas Eka.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tanah Datar, Abdul Hakim mengatakan, dengan telah dilaksanakan beberapa tahapan seleksi dalam seminggu ini, diharapkan akan semakin tersaring atlet yang bagus dan potensial.

“Seleksi ini akan semakin ketat, sehingga tersaring 18 pemain yang akan membela PSBS berlaga di liga 3 pada tanggal 17 atau 18 Oktober. Karena itu, perkuat teknik, tampilkan yang terbaik dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan Abdul, sebagai bentuk dukungan terhadap tim, Pemerintah Daerah (Pemda) telah mendaftarkan PSBS ke panitia Liga 3.

Baca juga: Laga Persahabatan, PS Pemda Tanah Datar Tundukkan PS Pemko Padang

InsyaAllah, Pemda di bawah komando Pak Bupati telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung agar PSBS mampu berprestasi. Sebagai atlet, tugas ananda semua berlatih sungguh-sungguh untuk kejayaan Tanah Datar,” katanya. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist