Peringati Hari Jadi Ke-232, Pemko Padang Panjang Adakan Sayembara Logo

Penulis: Redaksi

Padang Panjang, Padangkita.com – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-232, Pemerintah Kota Padang Panjang gelar sayembara logo.

Sayembara ini sudah berlangsung sejak 25 Oktober lalu dan akan berakhir pada 5 November mendatang dengan hadiah total Rp15 juta.

Satu seorang dewan juri, Satria Haris menjelaskan, sayembara logo Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang tahun ini mengangkat tema “Padang Panjang Berprestasi”.

“Tema ini sesuai dengan empat tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dibuktikan dengan prestasi baik skala lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya dilansir Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, Satria Haris yang juga merupakan Deputi Pengembangan Bisnis ICCN menjelaskan, sayembara logo ini terbuka untuk umum atau atas nama perorangan.

“Peserta yang ikut kita batasi dan hanya yang berdomisili di Sumatera Barat saja. Agar tahun ini kita dapat lebih mengapresiasi karya pemenang dari Sumatera Barat,” katanya.

Sementara itu, untuk menjamin keaslian karya, peserta wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan yang dapat didownload di bio instagram @kominfopadangpanjang.

Flyer Sayembara Logo HJK Padang Panjang Ke-232. [Foto : Kominfo Padang Panjang]
Setiap peserta lomba wajib mengirimkan desain logo ke email lombalogohjkpp@gmail.com dengan subjek “sayembara232thpp-nama peserta-kota dan daerah asal” serta logo belum pernah ikutserta dalam lomba apapun sebelumnya.

“Logo yang terpilih akan jadi hak milik Pemerintah Kota Padang Panjang.” terangnya.

Ia menilai sayembara logo HJK Ke-232 merupakan tanda keseriusan pemko melibatkan partisipasi warga dalam menghasilkan identitas yang sesuai dengan spirit kota tersebut.

Ia berharap, agar para peserta dapat berkompetisi secara aktif sehingga menghasilkan logo 232 yang sesuai dengan kebutuhan Kota Padang Panjang.

“Berangkat dari satu kutipan Originality dan Authenticity is Identity. Selamat berkompetisi,” ujarnya.

Baca Juga : Padang Panjang Peringati Hari Jadi ke-231 Tahun, Ini Harapan Warganya

Untuk informasi lebih lengkap terkait lomba, dapat diakses melalui link http://bit.ly/3SSvOVQ. [hdp]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

 

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist