Pergoki Istri Berbincang dengan Pria Lain, Dendam Lama Berujung Pertumpahan Darah

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Pergoki istri asyik berbincang dengan pria lain, Said mencoba untuk menghampiri sang istri. Namun ia dihalangi Faisal dan timbul perkelahian yang berujung kematian.

Padangkita.com – Entah memang karena dendam lama atau ada kasus perselingkuhan, seorang pria pergoki istrinya asyik mengobrol dengan lelaki lain.

Niat awal ingin bertanya pada sang istri, tetapi pria itu malah dihadang oleh si pemilik kios hingga akhirnya memicu perkelahian.

Ia adalah Muh Said. Sekitar pukul 19.30 Wita, ia melintas di Jalan Poros Gowa – Takalar, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng pada Kamis (28/5/2020) lalu.

Said kemudian melihat hal yang tak wajar menurutnya. Pasalnya, sang istri kedapatan tengah asyik mengobrol di dalam kios semangka dengan lelaki lain bernama Faisal.

Ia lantas berniat menghampiri istrinya, Astuti (nama samaran), tetapi malah dihadang oleh Faisal.

Terbakar emosi, terjadi cekcok antara kedua orang tersebut. Faisal yang saat itu memegang sebilah senjata tajam pun makin brutal setelah dua warga sekitar, Wiwin dan Fadel, mencoba melerai mereka.

Faisal dengan membabi buta menyerang tiga orang di depannya menggunakan sebilah senjata tajam yang ia pegang hingga menimbulkan pertumpahan darah.

Baca juga: Kucing Ini Tertular Corona dari Tuannya, Kini Berhasil Sembuh

Said dan Fadel menglami luka hampir di sekujur tubuhnya, dan telah mendpat perawatan medis di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. Namun Wiwin bernasib nahas. Ia meninggal di tempat karena kehilangan banyak darah.

Darahnya pun berceceran di depan kios semangka milik Faisal, pelaku penganiayaan berujung pembunuhan itu.

“Memang ada perkelahian di depan SPBU Tanetea yang mengakibatkan salah satu meninggal dunia. Ada juga dua orang yang luka terkena senjata tajam,” kata Kepala Desa Bontosunggu, Saharuddin Daeng Leo seperti dikutip fajar, Jumat dini hari (29/5/2020).

Terpopuler

Add New Playlist