Perempuan Ini Jadi Wasit Pertarungan Mantan Suami dan Pacar Hingga Mati

Penulis: SON

Padangkita.com – Pria mana yang tidak ingin berjuang untuk memiliki wanita yang ia cintai. Ia akan mati-matian mengabulkan apa yang diinginkan oleh kekasih, termasuk memberikan dunia dan seisinya jika bisa.

Tak jarang pria akan sukarela baku hantam dengan pria lainnya untuk mempertahankan wanitanya. Naluriah pria ini rupanya dimanfaatkan oleh wanita.

Baca Juga

Seorang wanita bernama Asta Juskauskiene sedemikian rupa mengatur pertarungan antara mantan suami dan pacar barunya.

Baca juga: Ini Cerita Janda yang Didiskualifikasi dari Ajang Miss Ukraina

Mantan suaminya, Giedruis Juskauskas, dengan pacar barunya, Mantas Kvedaras terlibat baku hantam hingga merenggang nyawa.

Kvedaras merupakan mantan narapidana. Dilansir dari mirror, Kvedaras menikam Juskauskas 35 kali di sebuah gang di Stratford, London timur,

Setelah itu, dia membawa Juskauskiene keluar untuk makan pizza, untuk merayakan kematian pria itu.

Kingston Crown Court mendengar bagaimana pasangan itu meninggalkan Juskauskas meregang nyawa di sana, dengan harapan bahwa petugas polisi akan menemukan mayatnya.

Setelah makan, pasangan itu kemudian kembali ke rumah mereka di Dartford, Kent. Mereka langsung menghapus pesan teks yang dapat melibatkan mereka dalam pembunuhan itu.

Tak lama kemudian, mayat Juskauskas ditemukan. Asta Juskauskiene telah dinyatakan bersalah atas konspirasi untuk membunuh dan memutarbalikkan keadilan. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup dengan minimum 24 tahun.

Sementara itu, Kvedaras dijatuhi hukuman seumur hidup dengan minimum 22 setengah tahun, setelah mengaku melakukan pembunuhan. (*/pk-28)


Baca berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist