Perbakin Sumbar Diharapkan Cetak Atlet Tembak Berprestasi

Penulis: Ramono Aryo

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Toni Harmanto berharap Perbakin Sumbar bisa cetak atlet tembak berprestasi

Padang, Padangkita.com – Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto berharap Perbakin Sumbar bisa mencetak atlet tembak yang berprestasi.

“Kepada seluruh anggota pengurus, saya berharap dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik sesuai moto kepengurusan kali ini. Pengurus harus profesional, transparan dan tata hukum dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya saat pelantikan pengurus (Perbakin) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) masa bakti 2020-2024.

Baca Juga

Selain itu, ia juga meminta seluruh anggota pengurus harus taat hukum. Seluruh anggota pengurus diingatkan agar mampu mengelola dengan baik dan benar soal senjata tersebut.

“Ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi dan dilalui terkait senjata. Semua harus taat hukum. Kita tidak mau nanti ada anggota pengurus maupun anggota Perbakin yang berurusan dengan masalah hukum terkait senjata,” jelasnya.

Sementara itu ketua harian Perbakin Sumbar Triski mengungkapkan kepada seluruh anggota pengurus Perbakin Sumbar adalah pelayan yang bertugas melayani, memfasilitasi dan mendorong agar atlet-atlet menembak Sumbar dapat berprestasi semaksimal mungkin.

Dikatakannya, dalam perjalanan nanti tentu kepengurusan ini masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari semua pihak agar seluruh anggota pengurus provinsi Perbakin bisa menjalankan tugas pengabdian hingga akhir masa pengabdian nanti.

“Tentunya dapat memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga menembak di Indonesia, pungkasnya. [abe]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist