Perampokan di Kuranji, Korban Pengusaha Elpiji dan Rumah Punya Sistem Keamanan   

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus yang diduga perampokan di Kuranji, Kota Padang. Terbaru, korban yang tewas dalam peristiwa tersebut adalah dua orang.

Satu orang ditemukan di dalam rumah dan satu orang lagi meninggal dunia di rumah sakit. Mereka adalah suami istri yang diperkirakan sudah cukup berumur. Yang ditemukan tewas di dalam rumah adalah yang perempuan atau istri dan yang meninggal dunia di rumah sakit, suaminya.

Rumah yang diduga menjadi sasaran perampokan terletak di jalan raya Kuranji, Kota Padang. Pantauan Padangkita.com, rumah tersebut terlihat cukup mewah dan luas. Salah seorang warga menyatakan, rumah itu memang panjang. Selama ini warga mengenal pemilik rumah sebagai pengusaha elpiji.

Menurut polisi, perampokan terjadi Sabtu (23/10/2021), tetapi baru diketahui Minggu (24/10/2021) pagi.

“Kami tadi baru dapat informasinya sekitar pukul 05.30 WIB tadi,” ujar Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman dihubungi Padangkita.com melalui sambungan telepon selulernya.

Sutrisman mengaku belum bisa mengungkapkan lebih detail soal kasus tersebut, termasuk identitas korban.

“Anggota masih bekerja (mengumpulkan informasi),” ujarnya.

Meski begitu, informasi yang dikumpulkan Padangkita.com menyebutkan, dalam peristiwa itu ada liam orang yang disekap, termasuk dua korban suami istri yang meninggal. Sementara satu orang dari tiga lainnya adalah sekuriti.

“Yang dua lagi ini yang saya tidak tahu, apa hubungannya dengan korban,” kata sumber Padangkita.com.

Baca juga: Warga Kuranji Heboh, Ada yang Ditemukan Tewas di Sebuah Rumah

Ia menyebutkan, rumah korban punya sistem keamanan yang cukup baik. Selain pagar yang tinggi dan kokoh, untuk masuk ke rumah harus menggunakan alat berupa remote. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist