Pengamanan Nataru, Polres Padang Panjang Siapkan Lima Pos Pengamanan 

Penulis: Redaksi

Padang Panjang, Padangkita.com – Untuk memberikan pengamanan dan pelayanan saat memasuki libur natal dan malam tahun baru, Polres Padang Panjang siapkan sejumlah Pos Pengamanan (Pam)

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyiapkan ratusan personel untuk pengamanan.

“Kita menyiapkan 164 personel Polres Padang Panjang untuk pengamanan dalam Operasi Natal dan Tahun Baru,” kata AKBP Donny pada Selasa (20/12/2022).

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam Operasi Natal dan Tahun Baru ini terdapat lima Pos Pengamanan, diantaranya dua pos berada di dalam kota dan tiga lainnya berada di luar kota.

“Demi kelancaran selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, kita mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengimbau bahwa wilayah Polres Padang Panjang merupakan daerah lintas, dimana untuk kondisi geografis terdiri dari tanjakan dan turunan yang merupakan salah satu faktor terjadi lakalantas.

Baca JugaRem Blong, Bus Pariwisata dari Riau Hantam Sejumlah Kendaraan di Padang Panjang 

“Oleh karena itu kami imbau kepada masyarakat sebelum bepergian tolong di cek kendaraan kondisinya layak atau tidak, karena laka lantas yang terjadi di Padang Panjang disebabkan karena faktor kendaraan disamping kondisi jalan,” pungkasnya. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist