Pengakuan Dinda Hauw, Pernah Tolak Mentah-mentah Rey Mbayang

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Dinda Hauw akui pernah menolak Rey Mbayang mentah-mentah dan takut taaruf

Padangkita.com – Beberapa waktu lalu kisah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi pusat perhatian publik. Kisah cinta menjadi kisah yang didambakan oleh banyak muda-mudi di Indonesia.

Pasalnya pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu percintaan aktor Dinda Hauw dengan Rey Mbayang menikah dengan proses taaruf di tengah pandemi.

Rupanya perjalanan cinta keduanya tak selalu berjalan mulus. Diakui Dinda Hauw dirinya sempat menolak mentah-mentah ajakan dari Rey Mbayang untuk menikah dengan berbagai alasan.

“Jadi sebenarnya karena, Rey lebih muda daripada aku, terus satu profesi, terus aku belum pernah taaruf sama orang jadi gak percaya aja,” ujar Dinda Hauw di kanal YouTube Indosiar pada 4 Januari 2021.

Mantan artis ciliki ini menuturkan rasa takutnya tak terelakan lantaran belum lama mengenal sosok Rey Mbayang.

“Lebih ke takut nanti kaya gimana, orangnya kaya gimana, nanti kalau misalkan dia kasar gimana, banyak banget yang aku pikirin,” tuturnya lagi.

Tak mau mengambil langkah sendirian, Dinda Hauw kemudian berserah diri dan mencoba meminta jawaban dari Tuhannya melalui serangkaian prosesi doa. Beruntung selama pencarian jawaban, sang ibunda ikut membantu.

“Aku istiqorohnya dua minggu, tertujunya sama Rey, pengen tahu tentang Rey, dan yang paling menguatkan aku ya mama,” kata Dinda Hauw.

Tidak hanya Dinda, Rey Mbayang juga turut menceritakan bagaimana awalnya mereka bisa taaruf.

Penyanyi dan juga YouTuber ini mengaku dirinya tak pernah menawarkan kemewahan, dia hanya bisa membawa niat baiknya untuk bisa mendapatkan hati Dinda Hauw.

“Sebenarnya aku waktu itu aku gak bawa kemewahan atau apa, aku bawa diri sendiri aja, aku nyampein semua niat baik aku mau taarufin dia, aku bilang semua sikap baik buruk aku, apapun diobrolin,” kata Rey Mbayang.

Terpopuler