Pemko Padang Bertekad Sukseskan MTQ XXVIII Nasional di Sumbar

Penulis: Ramono Aryo

Padang, Padangkita.com – Kota Padang bertekad menyukseskan pelaksanaan MTQ XXVIII Nasional Tahun 2020 di Sumbar (Sumatra Barat). Kota Padang merupakan tuan rumah bersama dengan Kabupaten Padang Pariaman.

Kabag Kesra Setda Kota Padang Amriman mengatakan untuk mendukung kesuksesan kegiatan MTQ Nasional di Sumbar tersebut, Pemko Padang telah melakukan persiapan dan menjalin koordinasi dengan OPD terkait di lingkungan Pemko Padang.

Baca Juga

Seperti Dinas Kesehatan Kota Padang, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP Kota Padang dan OPD-OPD terkait lainnya.

“Mereka akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Misalnya Dishub bertanggung jawab atas kelancaran arus lalu lintas di lokasi acara. Lalu Dinas Lingkungan Hidup bertanggung jawab dengan kebersihan. Begitu juga OPD lainnya,” kata Amriman, Senin (9/11/2020) lalu.

Amriman berharap, dengan segala persiapan itu maka pelaksanaan MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang dapat berjalan sukses dan lancar. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Seperti diketahui MTQ Nasional XXVIII yang akan dilaksanakan pada 12-21 November dilaksanakan di beberapa lokasi di Kota Padang.

Baca Juga: Gubernur Ajak Masyarakat Pakai Baju Kuruang Basiba dan Taluak Balango Semarakkan MTQ Nasional

Yakni Masjid Raya Sumbar, Gedung PKM Unand, GOR UNP, Gedung Serba Guna dan Aula UIN Imam Bonjol, Masjid Asrama Haji, Masjid Agung Nurul Iman, FMIPA UNP.

Kemudian Masjid Al Hakim Pantai Padang, Gedung Wanita Rohana Kudus, Auditorium UNP, Auditorium Universitas Baiturrahmah. [*/abe]


Baca berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler