Pemilik Kontrakan Temukan Mayat Di bawah Keramik yang Miliki Warna Berbeda

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan video penemuan mayat di bawah keramik lantai rumah. Mayat itu berhasil ditemukan saat pemilik kontrakan tengah membersihkan rumahnya.

Berdasarkan keterangan diunggahan akun Instagram @ndorobeii, penemuan itu terjadi di Sawangan Depok, Jawab Barat.

Baca Juga

Kala itu pemilik kontrakan bernama Nunung tengah membersihkan kontrakan miliknya yang sudah tak dihuni pada Rabu (18/11/2020).

Namun saat itu Nunung menemukan kejanggalan pada lantai keramik di kontrakan tersebut.

Pasalnya, ada keramik yang miliki warna berbeda di lantai kontrakan itu. Lantaran curiga ia memberitahu suaminya, Sukiswo mengenai keanehan pada keramik itu.

Lantaran hal itu, Sukiswo akhirnya memutuskan membongkar keramik yang memiliki warna berbeda itu bersama saksi lain yakni Jeki Maulana.

Saat keramik itu berhasil dibongkar, Sukiswo tampak terkejut lantaran menemukan hal aneh. Pasalnya, ia mendapati hal aneh berupa mayat di bawah keramik yang telah tersemen itu.

Penemuan itu akhirnya mereka laporkan pada pihak kepolisian setempat untuk melakukan pemeriksaan.

Piket Reskrim dan piket Satreskrim akhirnya menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah diperiksa ternyata penemuan itu adalah mayat manusia. Pihak kepolisian lantas membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diperiksa lebih lanjut.

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku dan korban yang dikubur di bawah keramik kontrakan tersebut. Video itu kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Terpopuler